close



NC, Kegiatan - PT Dover Chemical  yang berada di lingkungan, Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol, di momen Idul Adha 1439 H, (22/8/18), melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 30 ekor hewan kurban, yang terdiri dari 7 ekor sapi dan 23 ekor kambing.

Hewan kurban yang dipotong dilingkungan perusahan tersebut, disaksikan oleh, Tokoh Masyarakat, Kepala Kelurahan Gerem, Samlawi, Camat Kecamatan Grogol, Hudri Hasun, Bhabinkamtibmas, Koramil, serta Ketua Umum (Ketum) LSM BMPP, Deni Juweni.

Manager HRD dan GA PT Dover Chemical, Dade suparna, kegiatan pemotongan hewan kurban di momen Idul Adha, merupakan kegiatan rutin perusahan Chemical tersebut.

"Ini momen rutin setiap tahun, dan daging hasil pemotongan di bagikan keseluruhan warga lingkungan Gerem, yang diatur oleh masing-masing pengurus RT," katanya

Ia Berharap, dengan momen Idul Adha, Masyarakat dapat terus bersinerji dengan industri setempat, terutama PT Dover Chemical.



"Kedepan diharapkan PT Dover, semakin menambah jumlah hewan yang dipotong untuk dikurbankan, kami sebagai warga industri tidak jauh dari warga masyarakat diharapkan bisa saling mendukung," harapnya

Ditempat yang sama, Ketum LSM-BMPP, Deni Juweni yang juga external Scurity PT Dover, meng- Apresiasi apa yang dilakukan PT Dover, dan pihaknya akan terus berkomitmen untuk mengawasi dan mendukung kegiatan industri, terutama untuk kepentingan masyarakat.

"Saya selaku ketua LSM-BMPP meng-Apresiasi yang dilakukan oleh PT Dover, yang memotong banyak hewan kurban, yang kemudian dibagikan masyarakat, dan saya berharap, bukan hanya PT Dover industri di kota Cilegon dapat melakukan hal yang sama," tuturnya.(BP)

Post a Comment

 
Top