close



NC, Kegiatan - CEO PT Abadi Jaya Insani (AJI), dalam rangka perayaan Idul Adha 1439 H, Memberikan tiga ekor kambing,   untuk kurban yang akan di distribusikan kepada masyarakat lingkungan kelurahan Gunung Sugih Kecamatan Ciwandan. (21/8/18)

Hewan kurban tersebut, langsung diserahkan ke kantor kelurahan gunung sugih, secara simbolis, dan diterima oleh kepala kelurahan setempat.

CEO perusahaan General Contractor dengan spesialisasi Scaffolding, M Kasno mengatakan, pemberian hewan kurban tersebut, merupakan tradisi dari perusahaannya

"Ini merupakan tradisi, dimana perusahan diberikan Rizky, sehingga tahun ini kita dapat memberikan hewan kurban untuk masyarakat," katanya

Lebih lanjut, Kasno berharap, dengan pemberian hewan kurban, perusahannya dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat.



"Muda-mudahan dengan kurban ini menjadikan wasilah bertambahnya Rezeki dan Keberkahan di dalam Perjalanan Bisnis kami. Jangan dilihat dari besar kecilnya, tahun depan semoga bisa ikut berkontribusi kembali," harapnya

Sementara itu, Kepala Kelurahan Gunung Sugih Bustanil Arifin, dengan pemberian hewan kurban tersebut, menyambut baik dan mengapresiasi perusahan yang telah memberikan hewan kurban.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kasno yg selama ini banyak memberikan sumbangsih kepada Masyarakat kami, apalagi ini momennya menjelang Idul Adha jadi akan sangat bermanfaat sekali daging kurban ini untuk Masyarakat," imbuhnya.(Cakil)

Post a Comment

 
Top